Notification

×

Iklan

Iklan

Brigade Manguni Nusantara Ikut Sosialisasi Pemilu Damai di Sulut

Jumat, 26 Januari 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-01-26T12:14:44Z

DEANY SONNY KEINTJEM


MANADO KOMENTAR-Menjelang Pilpres dan Pileg 2024, Brigade Manguni Nusantara (BMN) menyerukan pemilu yang damai, aman dan kondusif di Sulawesi Utara.


Hal ini disampaikan Sekjen Brigade Deany Sonny Keintjem di Manado, Jumat (26/01/2024) di Rumah Kopi K8 Sario Manado.


"Kita ingin Sulawesi Utara menjadi contoh sebagai daerah yang sukses menggelar pemilu yang damai dan kondusif. Gunakan hak politik sesuai pilihan masing-masing. Jangan golput"kata Keintjem yang dikenal akrab dengan wartawan ini.




Dijelaskan Keintjem, sebagai upaya memelihara kondusifitas dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dilakukan dengan cara mengedukasi masyarakat di berbagai kesempatan.


"Ormas BMN ikut mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak politik dengan santun baik sebelum pemilihan sampai pada saat pencoblosan,"ungkapnya.

Bahkan di berbagai ruang publik, pihaknya telah menghimbau seluruh jajaran BMN agar terus mengkampanyekan pemilu damai dengan cara yang santun dan tidak memihak salahsatu apslon ataupun calon legislatif.


Selain itu, Keintjem juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menciptakan kondusifitas lingkungan dengan menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.


“Melalui upaya seperti, semoga wilayah kita semakin kondusif, serta terjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik antara ormas BMN dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,"tandasnya.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update