Notification

×

Iklan

Iklan

Angdew Dolly Tampemawa Kunjungi Pasien Rumah Sakit

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:57 WIB Last Updated 2024-01-22T13:07:21Z

 


MINSEL KOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dolly Jacob Tampemawa, belum lama,dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Minsel menggantikan Almarhuma Jenny Johana Tumbuan dari Dapil satu,Minahasa Selatan Satu.
Langsung Action,Melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membesuk warga yang sakit,di Rumah Sakit Gmim Kalooran Amurang,Kelurahan Buyungon,kecamatan Amurang Kamis (18/01/2024).

Tampemawa membesuk masyarakat yang tengah menderita karena sakit.Remaja putri Wulan Setlight, dalam keluarga Setlight - Pele,yang menderita Asam lambung, menjadi orang pertama yang dijenguk anggota DPRD tersebut.
“Ini adalah kegiatan pertama saya dalam menjenguk orang sakit, terlebih tadi katanya (warga) ingin dijenguk oleh anggota legislatif, dan ini merupakan salah satu tugas anggota DPRD untuk memperhatikan warganya,” kata Tampemawa.

Tampemawa mengatakan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.
“Diharapkan dengan kedatangan ini mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar Dolly.

Menurut dia, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.
“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujarnya.

Tampemawa di temani oleh ajudannya,Yanto Yatman, Kesempatan itu juga sekaligus menjalankan imbauan agar warga selalu menjaga kesehatan.
“Semoga Remaja Wulan,lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat."tutup Dolly Tampemawa.





×
Berita Terbaru Update