Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Momentum Masa Raya Advent Seiring Tahapan Kampanye Pemilu 2024. Liow : Mari Kita Semua Untuk Menyuarakan Mewujudkan kedamaian Dan kerukunan

Senin, 04 Desember 2023 | 07:15 WIB Last Updated 2023-12-04T00:46:56Z

 


MINSEL KIMENTAR - Masa Raya Advent yang mulai berlangsung, Minggu (3/12/2023), dimaknai adalah penantian penggenapan janji-janji Allah mengenai datangnya Yesus Kristus sebagai Raja Damai. Perayaannya seiring pula dengan tahapan kampanye Pemilu 2024 pemilihan Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. 

Dimintai tanggapannya, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengatakan bahwa sebagai gereja tentunya terpanggil untuk senantiasa menghadirkan kehidupan yang damai dan rukun dengan kasih, kesetiaan dan keadilan. 

 Senator Stefa, sapaan Anggota DPD RI Dapil Sulut Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang juga Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) dan Anggota Panitia Musyawarah (Panmus) DPD RI ini mengemukakan dalam dinamika demokrasi adalah wajar terjadi perbedaan calon dan dukungan, tetapi perbedaan itu jangan sampai melemahkan dan meruntuhkan nilai-nilai persekutuan, kedamaian dan kerukunan, karena torang samua ciptaan Tuhan dan basudara. 

 "Dalam momentum Masa Raya Adveny seiring tahapan kampanye Pemilu 2024,  torang samua diajak untuk menyuarakan dan mewujudkan kedamaian dan kerukunan,'' kata Stefa Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut 8, seraya mengakui dalam berbagai ruang dan waktu  senantiasa meminta hikmat dari Tuhan untuk melayani dan mengabdi tanpa batas.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update