Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jemmy Kumendong Beribadah Syukur di GMIM Wilayah Tondano IV

Selasa, 05 Desember 2023 | 22:56 WIB Last Updated 2023-12-05T14:56:42Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong MSi, menghadiri ibadah syukur perayaan HUT ke-14 Pentahbisan Kantor dan Pastori GMIM wilayah Tondano IV, Selasa (5/12/2023).


Ibadah pentahbisan dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina Thd, ditandai dengan penekanan tombol sirene papan nama serta penyerahan kunci dan pembukaan pintu gedung. 


Selanjutnya Bupati Jemmy Kumendong beribadah syukur di Gereja GMIM Siloam Tonsea Lama. Ibadah syukur dirangkaikan dengan perayaan Natal Yesus Kristus.


Khadim Pdt Hein Arina Thd, dalam khotbahnya yang diambil dari kitab Mazmur 85:11-14. demikian bunyinya Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan bercium-ciuman. 


Bupati Kumendong dalam sambutannya mengajak Jemaat agar dapat terus menopang program pemerintah. 


"Di tengah suasana Natal dan memasuki tahun politik ini hindarilah segala bentuk perpecahan dan perselisihan yang akan merusak suasana kenyamanan dan ketenteraman,"ujarnya.


Peran aktif pelsus, jemaat, masyarakat beserta pemerintah sangat penting dan strategis. Karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Minahasa untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024. 


"Mari kita menjaga keamanan dan kedamaian serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update