Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan 300 Paket Sembako Saat Natal, PT. MNS Komitmen Sosial Warga Sekitar Perusahaan

Selasa, 26 Desember 2023 | 14:03 WIB Last Updated 2023-12-26T06:03:52Z
Masyarakat Menerima Bantuan Sembako Disaksian Lurah dan Menajemen PT. MNS di Aula Kecamatan Madidir (Foto Istimewa).


BITUNG KOMENTAR - Sebanyak 300 Paket Sembako disalurkan Manajemen PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) Kota Bitung, yang merupakan bagian dari Wilmar Group, kepada masyarakat sekitar perusahaan, di aula Kecamatan Madidir Bitung, pada (21/12/03).


Penyaluran sembako ini bertepatan dengan suasana menyambut hari raya Natal pada tahun 2023, dengan tajuk Wilmar Peduli, yang diimplementasikan dalam kegiatan Bakti Sosial.


Menurut PT. Wilmar, kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan difokuskan pada masyarakat sekitar lokasi perusahaan. 


“ ini bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR), yang diimplementasikan dalam kegiatan Wilmar Peduli. Sengaja bertepatan dengan momentum hari besar umat nasrani” Ungkap General Menajer PT. MNS Jusry Siregar usai kegiatan.


Sementara Humas PT MNS Wilmar Group, Untung Suropati, mengakui bahwa kegiatan ini dilakukan setiap 2 tahun sekali, dan kali ini dibagikan 300 paket sembako.


“ Iya 300 paket sembako, dan melibatkan unsur pemerintah setempat dalam hal ini camat dan Lurah”, Tegas Untung. 


Masyarakat dan pemerintah menyambut baik kegiatan bakti sosial tersebut, dan memberikan apresiasi kepada perusahaan. Mereka juga berterimakasih, dan berharap Wilmar Peduli dilaksanakan kembali pada tahun yang akan datang. ***


×
Berita Terbaru Update