Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Apresiasi Penghargaan Kelurahan Sadar Hukum: Komitmen untuk Meningkatkan Kesadaran Hukum

Senin, 20 November 2023 | 22:33 WIB Last Updated 2023-11-20T14:33:07Z


TOMOHON KOMENTAR -  Walikota Caroll J A Senduk SH, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kementerian Hukum dan HAM, atas penghargaan yang diterima dengan ditetapkannya 5 Kelurahan di Kota Tomohon sebagai Kelurahan Sadar Hukum. Senin (20/11/2023)


Walikota Caroll Senduk memberikan apresiasi tinggi atas keberhasilan Kelurahan Wailan (Tomohon Utara), Kelurahan Matani Satu (Tomohon Tengah), Kelurahan Tumatangtang Satu (Tomohon Selatan), Kelurahan Kumelembuai (Tomohon Timur), dan Kelurahan Woloan Satu (Tomohon Barat) yang meraih penghargaan tersebut. Ia menyampaikan harapannya bahwa prestasi ini dapat menjadi komitmen bersama untuk meningkatkan kesadaran hukum di seluruh Kelurahan di Kota Tomohon.


"Dengan meraih penghargaan sebagai Kelurahan Sadar Hukum, kami berharap prestasi ini menjadi tonggak awal dalam memperkuat komitmen bersama untuk menjadikan kesadaran hukum sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari di setiap Kelurahan di Kota Tomohon," ujar Walikota Caroll Senduk.


Penghargaan ini mencerminkan hasil sinergi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun budaya hukum yang kuat. Walikota Senduk optimis bahwa melalui komitmen bersama, Kota Tomohon dapat mencapai penghargaan serupa di seluruh Kelurahan, menciptakan lingkungan yang taat hukum dan sadar akan pentingnya norma hukum dalam kehidupan bersama.

×
Berita Terbaru Update