Notification

×

Iklan

Iklan

Serukan "Bitung Aman", Panglima Islam Moderat Bitung Himbau Hentikan Provokasi Di Medsos

Kamis, 30 November 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-11-30T10:00:39Z

Irfan Frantigo Bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budianto S.H.,M.H


BITUNG KOMENTAR - Panglima Laskar Islam Moderat Indonesia Kota Bitung, Irfan “Mujahid” Frantigo menyampaikan kepada publik bahwa Situasi dan Kondisi Kota Bitung sudah aman dan kondusif kembali. 


Penyampaian ini disampaikan aktivis Islam juga tokoh LSM Muslim Kota Bitung tersebut, dalam akun Facebook miliknya sebagai upaya meredakan dan menginformasikan Situasi terakhir di Bitung, pasca bentrok dua kelompok beberapa waktu lalu. 


“ _*Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .*_

*Salam Sejahtera._


Selaku Aktivis LSM dan Panglima Laskar Islam Moderat Indonesia menyampaikan bahwa Situasi dan Kondisi di Kota Bitung Sulawesi Utara sangat sangat kondusif, “


Demikian Tulis Irfan Frantigo, dalam posting an yang juga menyertakan fotonya bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs Setyo Budianto S.H.,M.H, Kamis ( 30/11/03).

Irfan Frantigo Dalam Aksi Damai Yang Berlangsung Aman Dan Tertib (Foto Istimewa)


Pada bagian lain, dalam postingan resmi akun Irfan Frantigo, juga mengungkapkan apresiasi dirinya sebagai aktivis muslim Kota Bitung, atas upaya kepolisian dalam hal Kapolda Sulut yang melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasi penyebaran bentrokan di kota Bitung. 


“  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto SH MH perdetik sudah berada di lapangan bersama jajaran mengantisipasi semua kemungkinan yang akan terjadi, bersama TNI dan Pemerintah Kota Bitung sampai saat ini “ Tulis Akun Irfan Frantigo.


“ Olehnya Kami seluruh elemen masyarakat Kota Bitung sangat berterima kasih kepada TNI Polri dan Pemerintah serta Menyatakan Sikap : Mendukung Sepenuhnya Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto SH MH sebagai Kapolda Sulawesi “, Demikian postingan Irfan Frantigo Aktivis Muslim Kota Bitung. 


Sementara ketika dikonfirmasi langsung, Kepada Media, Irfan mengaku menyampaikan postingan tersebut, dalam upaya meredakan gejolak dan informasi Hoax dimedia sosial, yang semakin memperburuk situasi.****


×
Berita Terbaru Update