Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Teken Naskah Hibah dan Serah Terima BMN Dirjen Kementerian PUPR

Kamis, 09 November 2023 | 23:57 WIB Last Updated 2023-11-09T15:57:12Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Menandatangani Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) bersama Iwan Supriyanto ST, MT, Direktorat Jenderal Perumahan, Kementerian PUPR, Kamis (9/11/2023) di Kantor Bupati Minahasa. 


Hal itu sebagai tindak lanjut atas Surat Menteri PUPR No. PS.0403-Mn/1973 tanggal 12 September 2023 tentang persetujuan hibah BMN berupa Jalan, Irigasi dan Jaringan untuk diserahkan kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut. 


Pada kesempatan itu, Bupati Jemmy Kumendong minta perhatian dari Balai terkait infrastruktur, sarana dan prasarana di Kabupaten Minahasa. 


Sementara itu, Kepala Sub Bagian TU Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sulawesi I, Nur Ali mengatakan, tujuan hibah BMN ini adalah untuk dipergunakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa. 


"Sebagai sarana pendukung terwujudnya kawasan dan lingkungan perumahan yang sehat, aman, serasi, teratur, terencana dan terpadu," ia menambahkan. 


Adapun BMN yang diserahkan berupa Prasarana, Sarana dan Utilitas yang dibangun oleh Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR sebagai berikut: PSU Jalan Perumahan Griya Sawangan Asri, Perumahan Kharisma Koka dan Perumahan Koka Asri. 

Penandatanganan hibah ini turut disaksikan, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nofry W. Lontaan, ST, Kabid Perumahan Ariel Wowor, Kepala Sub Bagian TU Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sulawesi I, Nur Ali. (nes) 

×
Berita Terbaru Update