Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Lansia GMIM Ke - 17, Adriana Ajak Seluruh Jemaat Hadir di Kota Bitung

Jumat, 03 November 2023 | 14:00 WIB Last Updated 2023-11-03T06:06:33Z

Dr. Adriana Dondokambey M.Si


BITUNG KOMENTAR - Kota Bitung akan menjadi pusat peringatan HUT Jemaat Lanjut Usai (Lansia) Sinode GMIM ke - 17, diMulai Sabtu (04/11/03).  


Dipastikan ribuan warga GMIM lanjut usia akan tumpah ruah di Kota Bitung, dalam mengikuti berbagai kegiatan perayaan dengan tema “ Lansia Adalah Berkat Bagi Generasi” dan sub tema " Melalui HUT Lansia GMIM Ke 17, kita semakin menampilkan keteladanan dan semangat yang tidak pernah surut dalam melayani Tuhan.

  

Ketua Pelayanan Kelompok Lansia Sinode GMIM Dra Adriana Dondokambey mengaku bersyukur dengan pujian syukur dan hormat dipersembahkan kepada Tuhan Yesus Kristus selaku Kepala Gereja yang senantiasa menuntun jemaatnya. Sehingga di tahun 2023 ini kembali Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM merayakan Hari Ulang Tahun.


“ Melalui HUT Lansia GMIM ke-17, Kita Semakin Menampilkan Keteladanan dan Semangat Yang Tak Pernah Surut Dalam Melayani Tuhan,” tutur Adriana.


Selaku Pengurus Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM, dia mengajak dan mengundang dengan penuh kasih kepada segenap Pengurus Kelompok Pelayanan Lansia se-GMIM, baik di aras Jemaat, Wilayah dan Rayon untuk dapat mengambil bagian dalam perayaan HUT di Kota Bitung.


“ Marilah kita bersama menghadiri Ibadah peringatan. Hal ini sangat penting, dalam rangka memaknai perayaan HUT lansia. Agar tetap terjaga rasa syukur dan persaudaraan”, Tutup Adriana Dondokambey.*****


×
Berita Terbaru Update