Notification

×

Iklan

Iklan

Osmopps ke 13 dibuka, Walikota Bitung optimis lakukan Transformasi pendidikan

Jumat, 17 November 2023 | 03:30 WIB Last Updated 2023-11-16T19:30:14Z
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM


BITUNG KOMENTAR - Kota Bitung dinilai benar-benar siap untuk melakukan transformasi pendidikan, agar merdeka belajar dapat di terapkan di semua sekolah yang ada di kota Bitung. 


Hal itu dilakukan lewat pembelajaran matematika metode gasing yang menjadi branding Kota Bitung , bahwa dunia pendidikan di kota Bitung sudah lebih baik dari kota dan kabupaten lainnya.


Optimisme ini disampaikan Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dalam membuka Asean Science and Mathematics Primary and Secondary Schools Olimpiade (ASMOPSS) ke 13 bertempat di ruang SH Sarundajang, Kamis (16/11/2023). 


ASMOPSS adalah kompetisi terbaik sains, yang diikuti oleh peserta dari berbagai propinsi, dan juga dari Kabupaten dan kota dan mancanegara.. 


“ kita siap menghadapi kompetisi ini fengan baik dan berkualitas”, Ungkap Maurits. 


Sebagai pimpinan daerah, Walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua peserta yang berpartipasi pada kegiatan ini  dan mengajak para peserta untuk menikmati keindahan Bitung di sela kegiatan olimpiade ini. 


“ Kehadiran peserta dari mancanegara adalah Kampanye pariwisata terbaik untuk kota kita. Mari jaga situasi tetap baik fan kondusif”. Tambah Maurits.


Kegiata tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda kota Bitung, Sekertaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign Rudy Theno, ST., MT. , Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, serta para peserta Asean Science and Mathematics Primary and Secondary Schools Olimpiade (ASMOPSS) ke 13.***


×
Berita Terbaru Update