Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Kopasgat ke-76

Rabu, 08 November 2023 | 09:33 WIB Last Updated 2023-11-08T01:33:16Z

 


JAKARTA KOMENTAR-Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., beserta pejabat Koops Udara Nasional mengikuti Lomba Menembak Dankopasgat Cup ke-10 Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis di Lapangan Tembak Pistol Eksekutif Mohammad Sugeng Jingga Shooting Club, Minggu (05/11/2023).




Kejuaraan menembak yang digelar dalam  rangka memperingati HUT ke-76 Kopasgat ini, diikuti oleh peserta dari beberapa persatuan dan Club menembak yang ada di Indonesia, juga dari satuan TNI-Polri, dan instansi sipil lainnya.


Dalam sambutannya saat membuka kejuaraan ini, Wadankopasgat membacakan sambutan Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan bahwa kejuaraan Dankopasgat Cup ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan antara Prajurit TNI-Polri dan atlet Perbakin serta instansi sipil.


“Saya juga berharap dengan mengikuti event-event kejuaraan menembak para Prajurit TNI-Polri dan Perbakin mampu meraih prestasi, baik pada tingkat Nasional maupun pada tingkat Internasional”, ucap Dankopasgat.


Lomba menembak Pati Eksekutif, terbagi dalam empat kelas yakni kelas 20 m non optik, kelas 20 m optik, kelas duel falling plate non optik dan kelas duel falling plate optik. Dalam kesempatan ini, Kas Koops Udara Nasional Marsda TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., berhasil meraih juara 1 kelas duel falling plate non optik dan juara 2 kelas 20 m non optik. Sementara itu, dikesempatan yang sama Ketua PIA AG Gab. Koops Udara Nasional Ny. Isa M. Tonny Harjono turut berhasil meraih juara 2.


Dilansir pen koopsudnas

Hans Montolalu

Kontributor komentar.co.id

Jakarta

×
Berita Terbaru Update