Notification

×

Iklan

Iklan

Implementasi Bitung Kota Digital, Maurits Mantiri Wajibkan Jajarannya Transaksi Keuangan Digital

Senin, 06 November 2023 | 11:40 WIB Last Updated 2023-11-06T03:40:31Z


BITUNG KOMEMTAR - Seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung diwajibkan menggunakan transaksi keuangan Digital. Transaksi keuangan Digital dilaksanakan dalam rangka meningkatkan indeks Transaksi Digital banking di Kota Bitung. 


Walikota Bitung Maurits Mantiri menegaskan hal itu, ketika membuka sosialisasi dan Edukasi QRIS serta Cinta Bangga Paham Rupiah dan User Experience BSG QRIS di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Selasa (31/10/2023).


Dalam sambutannya Wali kota mengatakan untuk meningkatkan Indeks Transaksi Digital Banking diperlukan transaksi jual beli dengan pembayaran secara digital. 


“ Wajib bagi semua untuk itu transaksi digital ini. Ini penting juga sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota, untuk mewujudkan Bitung sebagai kota Digital. “, Ungkap Maurits. 


Dia menjelaskan, Oleh karena itu, transaksi digital dimulai dari lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Wali kota menegaskan agar semua Aparatur Sipil Negara, Staf Khusus, Tim Percepatan dan THL di wajibkan untuk mengunakan QRIS BSG dalam bertransaksi.


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Ronald Asri beserta jajaran; Pimpinan Devisi Pengembangan Bisnis dan Jaringan Bank SulutGo, Novi Kilanta beserta jajaran; Kepala Cabang Bank SulutGo Bitung, Syane Tilaar beserta jajaran; Para Asisten dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.****


×
Berita Terbaru Update