Notification

×

Iklan

Iklan

Biadab !! Diduga Dibuang, Bayi Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Selokan

Minggu, 05 November 2023 | 02:55 WIB Last Updated 2023-11-05T03:13:19Z
Tim Inafis polres Bitung di TKP Penemuan mayat (Gambar Istimewa)


BITUNG KOMENTAR - Bayi ditemukan tewas diselokan oleh warga Bitung Barat Satu Lingkungan Tiga, Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sabtu (04/11/03).


Prilaku Biadab, karena Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga dalam kondisi memprihatinkan. Terbungkus dalam kantong plastik, dan sudah tidak bernyawa. 


Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souisa SIK melalui Kasi Hubmas Polresta  AIPDA Iwan Setyabudi Membenarkan peristiwa penemuan bayi perempuan Tersebut.


"Betul. Setelah menerima informasi tersebut sekitar pukul 07.15 Wita personil piket Polsek Maesa langsung menuju lokasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkap Iwan.


Iwan menjelaskan, hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan peristiwa karena tengah melakukan penyelidikan. Mayat Bayi sendiri langsung ditangani Tim Inafis Polres, dan dibawa ke RS. Manembo- Nembo, untuk diperiksa. 


Sementara menurut informasi di TKP, diungkapkan bahwa penemuan mayat tersebut tanpa sengaja dialami  Adriana Elias (53) warga setempat, hendak mengambil daun pisang yang berada disamping Saluran air. 


Saksi Adriana melihat  kantong plastik disalurkan air yang mencurigakan. Adriana menceritakan hal itu kepada Yuli Makalew (49). Ragu dan takut Yuli enggan membuka kantong plastik, mendorong Adriana memutuskan memberitahukan hal itu ke Donald Sumilad (53). 


Bergegas Donald mendatangi lokasi kejadian, kemudian membuka tas plastik dan menemukan mayat bayi.. Terkejut, mereka langsung menghubungi pihak aparat Pemerintah Kelurahan untuk melaporkan kejadian tersebut, kemudian melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian di Polsek Maesa.*****


×
Berita Terbaru Update