Notification

×

Iklan

Iklan

Bambang Dwidjatmiko Makin Tak Terbendung, Dukungan Warga ke-DPR.RI

Sabtu, 04 November 2023 | 13:34 WIB Last Updated 2023-11-04T05:59:49Z

 


SULUTKOMENTAR - Nama AKBP Purn Drs Bambang Dwidjatmiko, yang ikut bertarung maju Calon Legislatif(Caleg) ke-DPR.RI lewat Partai Demokrat Sulawesi Utara makin tak terbendung, hal itu terlihat dari dukungan warga Sulawesi Utara yang menaruh perhatian besar kepadanya.


Simpati besar warga kepada Caleg yang di-kenal ramah, Louw profil dan merakyat, datang dari daerah yang selama ini  menjadi basis suara Bambang Dwidjatmiko(BD), seperti daerah Bolaang mogondow Raya, Kabupaten Minahasa, Mitra dan Manado.


Di-Ketahui pada Jumat kemarin secara Resmi lewat konferensi pers, pihak Komisi Pemilihan Umum(KPU) Republik Indonesia(RI) mengumumkan penetapan 919 Caleg DPR.RI.


Bambang Dwidjatmiko, tercatat masuk sebagai Caleg Partai Demokrat mengantongi nomor urut 2  dari daerah pemilihan(dapil) Sulawesi Utara.


Saat di-konfirmasi kepada Bambang Dwidjatmiko ia membenarkan dirinya sudah di-tetapkan KPU RI sebagai Caleg DPR.RI.


Mantan Perwira Menegah Kepolisian di-jajaran Polda Sulut, menyebutkan saat ini secara resmi dirinya sudah di-tetapkan sebagai Caleg Partai Demokrat nomor urut 2 dapil Sulut.


"Ini waktunya saya berjuang bersama rakyat Sulut, siap menuntaskan apa yang menjadi harapan dan impian warga Sulut, soal kemiskinan, pengangguran, meningkatkan harapan masyarakat khususnya para petani, nelayan dan buruh ini harus mendapat perhatian serius dari pemerintah dan DPR guna mengangkat harkat hidup mereka, selain itu masalah pendidikan dan kesehatan, berjuang membuka lapangan kerja baru bagi kaum milenial juga menjadi perhatian saya jika terpilih." ungkap BD kepada media, Sabtu 4/11.2023 di-Kediaman Perum Kawasan Transmart Kairagi Manado


BD juga menilai masih banyak yang akan di-perjuangkan bagi masyarakat kita Sulawesi Utara, " Saya akan all out berjuang untuk rakyat Sulut.


" Saat ketika saya berkunjung ke-basis suara khusus warga diBolmong raya, Mitra  Minahasa dan Manado, juga daerah lain di-Sulut, harapan besar dari mereka menghendaki saya untuk menjadi keterwakilan warga Sulut di-DPR RI, ini harapan besar saya untuk dapat berjuang guna menghilangkan kemiskinan, serta meningkatkan kesejateraaan warga Sulut, "tuturnya. (Jovan)






×
Berita Terbaru Update