Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi di-Buka Pasar Tematik Manado, di-Banjiri Ribuan Masyarakat

Selasa, 03 Oktober 2023 | 12:17 WIB Last Updated 2023-10-03T04:17:21Z

 


MANADOKOMENTAR - Walikota Manado Andrei Anggouw di-dampingi ketua Tim Penggerak PKK Manado,ibu Irene Anggouw Pinontoan hadiri pembukaan pasar Tematik/ wisata yang berlokasi dikawasan Tongkaina kecamatan Bunaken Manado.


Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey membuka secara resmi acara Pameran pasar wisata, yang juga dirangkaiakan syukuran HUT Provinsi Sulut ke-59 Tahun.


Dalam kesempatan itu Gubernur Sulut menyampaikan trimah kasih kepada presiden jokowidodo melalui kementrian perdagangan, membangun pasar Tematik di wilayah Tongkaina kota Manado, dan sudah selesai, dan saat ini tinggal kita manfaatkan.


" Dan pasar Tematik ini akan berdampak pada masyarakat sekitar untuk berjualan hasil kerajinan tangan dan UMKM mereka." ujar Gubernur.23/9.


Di-ketahui pasar wisata atau dikenal pasar tematik ketika dibuka dibanjiri masyarakat guna menyaksikan pameran hasil karya mayarakat, selain itu kegiatan tersebut diramaikan dengan atraksi tati-tarian daerah.


Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandou, Sekprof Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Ibu Devi Kandouw Tanos, Stif Kepel, Walikota Andrei Anggouw Ketua TP PKK Manado Irene Pinontoan, Wakil Walikota Richard Sualang, Ibu Mawardi Sualang, Perwakilan pamerintah Kabupaten kota disulut, juga Kepala dinas pemerintah provinsi dan Kepala SKPD Kabupaten kota, diantarahnya Kadis Parwisata Manado , Hendrik Waroka, kadis PU Manado John Suwu, serta pemerintah kecamatan dimanado.Kapolsek dan Danramil Manado (Jovan)




×
Berita Terbaru Update