Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Resmikan Gedung Olahraga di Desa Pinabetengan

Rabu, 11 Oktober 2023 | 01:23 WIB Last Updated 2023-10-10T17:23:54Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pj. Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stanny Kumendong M.Si didampingi Ketua TP PKK Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong-Onibala SH MSA., meresmikan Gedung Olahraga di Desa Pinabetengan, Kecamatan Tompasa Barat, Selasa (10/10/23).


Pj. Bupati Jemmy Kumendong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Pinabetengan, dan masyarakat karena telah berpartisipasi dalam pembangunan. 


"Saya berharap, momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat juang kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan bangsa, termasuk membangun kebersamaan dan ke-esaan antara pemerintah dan masyarakat dalam muwujudkan perubahan di Minahasa," ujarnya.


Dia mengatakan, pembangunan Gedung Olahraga ini telah melewati proses pergumulan panjang dari seluruh warga, dengan harapan Gedung Olahraga ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga.


"Terima kasih kepada seluruh warga desa, pemerintah desa, lembaga masyarakat, organisasi non pemerintah, dan mitra lainnya, yang telah bersama-sama berkolaborasi untuk membangun Gedung Olahraga, serta membangun dan mengembangkan Desa Pinabetengan," tambahnya.


Sementara itu, Kumtua Pinabetengan, Elsje Tandaju menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Minahasa bersama Ketua TP-PKK, beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan Gedung Olahraga.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Minahasa bersama Ketua TP-PKK, beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan Gedung Olahraga," ia menambahkan. 


Diketahui, Pembangunan Gedung Olahraga itu, dianggarkan  dari dana desa (Dandes) dan swadaya masyarakat di tahun 2020, 2022, serra 2023, dengan total anggaran Rp. 750.818.000. (nes)

×
Berita Terbaru Update