Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Jemmy Kumendong Hadiri Ibadah Pelantikan Ketua BPMW di GMIM Sasaran Tondano

Minggu, 15 Oktober 2023 | 22:01 WIB Last Updated 2023-10-15T14:01:24Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat Bupati (Pj) Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi menghadiri Ibadah pelantikan dan serah terima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Wilayah (BPMW) Tondano 5.


Kegiatan itu berlangsung di GMIM Moria Sasaran Tondano, Minggu (15/10/2023). 


Pelantikan dan serah terima Ketua BPMW Tondano 5 dari Pdt. Reymond Rende, S.Th kepada Pdt. Winda Walalangi, M.Th, dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Pembinaan dan Pengembalaan Pdt. Richard Mengko, M.Theol., dengan pembacaan Alkitab diambil dari Rut 1:1-5. 


Dalam pelantikan itu, Bupati Jemmy Kumendong didampingi Ketua TP PKK Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, di Lantik sebagai penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran. 


Bupati Jemmy Kumendong dalam sambutannya menyampaikan, perpindahan ini adalah hal yang biasa. Ketua BPMW yang baru diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.


Kumendong menyebutkan, kami sebagai penasehat jemaat yang baru dilantik yakin dan percaya bahwa kepercayaan yang diberikan sebagai penasehat jemaat adalah tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. 


"Saya sebagai penasehat jemaat berpesan, laksanakan kegiatan di gereja sesuai dengan yang sudah ditetapkan atau sesuai tata gereja, agar tidak muncul permasalahan,"katanya.


Sebagai pejabat Bupati Minahasa, lanjut dia, saya juga mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat agar saya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 


"Sehingga kegiatan-kegiatan pemerintahan dapat terlaksana dengan baik," kata Kumendong.


Dia menambahkan, memperingati Hari jadi Minahasa pada tanggal 5 November nanti, kita akan melaksanakan kegiatan olahraga internasional, diharapkan kita dapat menjadi tuan rumah yang baik.


Selanjutnya dia mengatakan, menghadapi musim kemarau saat ini, saya mengimbau masyarakat untuk waspada.


"Untuk meminimalisir terjadinya bahaya kebakaran, saya mengimbau masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, serta tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya bahaya kebakaran," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update