Notification

×

Iklan

Iklan

Perangkat Desa Touliang, Kecamatan Kakas Barat Ikut Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Rabu, 11 Oktober 2023 | 23:19 WIB Last Updated 2023-10-12T15:21:01Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Desa (Pemdes) Touliang Kecamatan Kakas Barat mengikuti sosialisasi penggunaan Dana Desa Tahun 2023. Kegiatan itu berlangsung di Balai Desa Touliang, Rabu (11/10/2023).


Hukum Tua (Kumtua) Desa Touliang Hartje Mardjeny Tangkulung mengatakan, melalui kegiatan sosialisasi dana desa ini diharapkan perangkat desa dapat mendampingi hukum tua dalam meningkatkan pelaksanaan pembangunan yang ada di Desa Touliang.


"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain memberikan pembinaan, juga menyampaikan hal yang positif kepada perangkat desa agar melakukan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab demi kemajuan Desa Touliang," ujarnya.


Selanjutnya dia mengatakan, sebagai pemerintah desa kami berterimakasih kepada para narasumber, Kadis PMD, Arthur Palilingan, dari Kejari Minahasa, Reinhard Tawaluyan SH, MH., Kapolsek Kakas, Iptu Tasman Mandak yang mewakili Kapolres Minahasa, juga Camat Kakas Barat Jean Sumendap SP.


"Terima kasih sudah mensosialisasikan penggunaan dana desa Tahun 2023, supaya dana desa ini benar-benar dapat dimanfaatkan dan dikerjakan dengan sebaik- baiknya sesuai dengan harapan dari masyarakat bahkan juga pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update