Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pansus DPRD Sulut, di-Ketuai Sandra Rondonuwu, Bahas Ranperda Pajak Retribusi

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:05 WIB Last Updated 2023-10-24T02:11:11Z


SULUTKOMENTAR- Ketua Pansus Sandra Rondonuwu, bersama tim pansus bahas Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda)tentang Pajak dan Retribusi Daerah, Senin (23/10/2023) di ruangan serba guna lantai 3 kantor DPRD Sulut.


Dalam kesempatan itu tim pansus DPRD Sulut, bersama Bapenda Sulut dan Dinas Kesehatan Daerah Sulut serta Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulut.


Ketua Pansus Sandra Rondonuwu,STh, didampingi Jems Tuuk dan Fari Liwe, meminta Kepala  Badan Pendapatan Daerah June Silangen  untuk memaparkan capaian target pendapatan rumah sakit daerah sulut


Dari pemaparannya, terungkap dihadapan pansus, bahwa belum mencapai target, sehingga dari pemaparan tersebut, pimpinan pansuspun menyesalkan target belum tercapai.


Mengutip paparan Kaban Pendapatan Derah Sulut, Ketua Pansus menyebutkan capaian target dimana disebutkan targetnya 60 dan 64% 68% -76%.


“Capaian dan realisasinya tidak sesuai dengan target , dan kami ingin mendapatkan informasi tentang hal itu dari RSUD Noongan, RSUD Manembo-nembo untuk lebih detail,” ungkap Sandra. (jv)

×
Berita Terbaru Update