Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Polisi Unit Intel Polsek Amurang Di Pukuli Warga di Jalan Trans Sulawesi

Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-10-31T05:01:44Z

 


AMURANG KOMENTAR - Personel polisi di Minahasa Selatan (Minsel) menjadi korban pemukulan oleh seorang warga kelurahan Ranomea kecamatan Amurang Timur Berinisial RM (61) di Jalan trans Sulawesi Desa Lopana Satu.sekitar jam 21:30 wita,Minggu (30/10/2023).

Saat di konfirmasi media ini, korban berinisial Bripka RS yang berdinas di Polsek Amurang,bagian unit Intel Polres Minsel.

"Saya (korban) hendak,memindahkan mobil yang terpakir di pinggir jalan Trans Sulawesi, tiba - tiba dari arah Manado 1 (satu) unit sepeda motor, menggunakan lampu blits warna merah, sambil membunyikan sirine mengarahkan kendaraan untuk masuk jalur yang berlawanan arah sehingga terjadi kontra flow dan menyebabkan kendaraan dari arah Amurang menepi, melihat hal tersebut korban memanggil pengendara sepeda motor tersebut dan menegur karena yang bersangkutan bukan anggota Polri."ujar korban.

Lanjutnya,tiba - tiba dari jalur sebelah kiri arah dari Manado, rombongan pengantar jenazah yang berasal dari Kelurahan Ranomea,kecamatan Amurang timur, berhenti dan meneriaki korban kemudian turun dan mendatangi korban selanjutnya pelaku, RM yang berada di rombongan tersebut, menghampiri korban dan langsung memukul menggunakan, kepalan tangan dibagian wajah dan mata kanan korban selanjutnya, rombongan tersebut melanjutkan perjalanan menuju Kelurahan Ranomea."Kata RS.

Soal adanya laporan polisi yang dilakukan oleh anggotanya,saat di konfirmasi media ini,melalui Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, MKn membenarkan bahwa, Tersangka sudah di amankan di Polres Minsel dan korban sudah membuat laporan.

"Iya Tersangka sudah di tahan korban sudah buat laporan.Anggota kita kan bagian dari masyarakat juga.Di sini dia sebagai korban, sehingga dia juga membuat laporan," kata Kasat Reskrim Lihawa.

Kapolsek Amurang Iptu Jotce E. Pajow membenarkan atas kejadian yang menimpa anggotanya,Tersangka sudah di amankan di Polres Minsel.

Kapolsek mengatakan, Bripka RS saat ini dalam kondisi rawat jalan,penglihatan mata kanan,terganggu,Mengeluarkan Air mata, mata merah, penglihatan kabur."ucap Pajow. (Dotu)



 

×
Berita Terbaru Update