Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Sulut Hari ini

Senin, 30 Oktober 2023 | 09:49 WIB Last Updated 2023-10-30T01:49:41Z

 


SULUTKOMENTAR - Ketua Umum Kaka Surya Paloh, di-dampingi rombongan DPP Partai Nasdem di-Bumi nyiur melambai Sulawesi Utara,  30/10 Senin pagi ini meresmikan Kantor DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara yang baru, diKelurahan Paniki kecamatan Mapanget Kota Manado  Sulawesi Utara.


Dalam peresmian kantor baru tersebut, KK Surya Paloh bersama rombongan DPP akan didampingi Ketua DPW Nasdem Sulut, DR Viktor J Mailangkay SH MH, Sekertaris GS Vecky Lumentut dan para fungsionaris Parati Nasdem Sulut, dan pengurus Nasdem Kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara.


Sementara, saat dikonfirmasi Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Viktor J Mailangkay mengungkapkan, kepada awak media bahwa Indonesia saat ini membutuhkan keteladanan yang di miliki Ketum Surya Paloh, " Di-tengah situasi bangsa saat ini kita di-perhadapkan dengan Pemilu 2024, dapat saya analogikan bahwa saat kita butuh pemimpin yang memiliki jiwa negarawan." ungkap Wakil Ketua DPRD Sulut ini.


Hal serupa di-ungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Braien Waworuntu, dalam ungkapannya, anggota DPRD Sulut ini menilai kepemimpinan Bapak Surya Paloh adalah sosok yang bersahaja, visioner, negarawan dan banyak memberi perhatian dan keteladanan di-setiap kepengurusan partai di-Sulawesi Utara, dan kabupaten Minahasa khususnya, " jelas BW yang saat ini membidik kembali kursi legislator Sulut. (jv)


×
Berita Terbaru Update