Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda Ibadah Bersama Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru

Minggu, 08 Oktober 2023 | 20:59 WIB Last Updated 2023-10-08T13:09:53Z


PANIKI BARU KOMENTAR-Pagi ini, Minggu, (08/10/2013)  Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda SE. MAP. MM. M.Si. memgikuti ibadah bersama Jemaat Gmim Musafir di Desa Paniki Baru didampingi sejumlah Kepala SKPD termasuk  Camat Talawaan dan Kepala Desa Lenda Mokalu.




Dari data yang dirangkum komentar.co.id, terlihat Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara itu disambut dengan suka cita oleh seluruh Jemaat yang hadir.



Ibadah yang mengambil bacaan lewat Mazmur 104 itu, dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Mapanget Satu Pdt. Theo Tawaris M.Th.



Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jemaat atas undangannya, sehingga boleh mengikuti Ibadah bersama Jemaat Gmim Musafir.



Disisi lain Bupati mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Minut sangat intens dalam membangun daerah mulai dari infrastruktur, ekonomi dan yang paling utama adalah membangun Jemaat dan masyarakat.




"Ini adalah prioritas pembangunan yang perlu kami sampaikan, apalagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Minahasa Utara telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan karena berada diatas pertumbuhan ekonomi nasional,"ungkap Bupati Joune Ganda.




Lewat ibadah bersama kata Bupati, masyarakat diharapkan mendukung program pemerintah termasuk program pembangunan sosial dan kemasyarakatan di Desa Paniki Baru.



"Mari kita sama-sama mendukung berbagai program pemerintah termasuk pembangunan sosial dan kemasayarakatan yang ada di Desa Paniki Baru,"tandas Bupati.


Diketahui, ditengah kesibukannya dalam membangun daerah termasuk melakukan konsultasi dan lobi ke Pemerintah pusat, Bupati Joune Ganda selalu memprioritaskan waktunya untuk menghadiri setiap undangan ibadah dari berbagai komunitas agama di Kabupaten Minahasa Utara.


 Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update