Notification

×

Iklan

Iklan

309 Gaji Satpol PP Pemkot Bitung Segera Dibayarkan

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-10-26T09:29:10Z
Kasat Pol. PP Pemkot Bitung 
STEVEN SULUH


BITUNG KOMENTAR - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dilingkungan Pemerintah Kota Bitung, dipastikan segera menerima pencairan gaji mereka, yang tertunda selama beberapa bulan. 


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Bitung Steven Sulluh Mengatakan, bahwa pencairan gaji yang menjadi hak anggota sementara dalam proses perampungan. Secara tehknis sudah ditanda-tangani pencairannya, dan tinggal menunggu penyaluran ke rekening.  


"Sudah tanda tangan kemarin. Sudah aman. Tinggal tunggu masuk rekening," ungkap Steven Suluh, Kamis (26/10/03).


Steven menjelaskan, pembayaran ini dilakukan kepada 309 anggota Sat Pol-PP dilingkungan pemerintah kota. Secara pasti, gaji akan diterima dimasing-masing rekening. 


“ Apresiasi kepada anggota Pol-PP dan kesatuan ini, yang tetap fokus menjalankan tugas meski ada sedikit keterlambatan. Semoga dengan pembayaran ini maka anggota akan fokus pada tugas mereka yang sangat penting dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat " Harap Steven.


Sebelumnya keterlambatan pembayaran Gaji Satpol PP sempat dikeluhkan anggotanya. Mereka mengaku kesulitan dalam kehidupan sehari-hari, karena hanya bergantung dari gaji tersebut. 


“ Senang sekali akan segera dibayarkan. Terimakasih kepada Pak Walikota dan Pimpinan lainnya, yang sudah mengerti kesulitan anggotanya”, Pungkas seorang anggota Pol-PP yang enggan namanya disebutkan, sambil berharap kepada pemerintah agar bisa membayar gaji mereka tepat waktu. ****


×
Berita Terbaru Update