Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Piala DANSECABA CUP U-40 2023 Sukses Di Gelar

Sabtu, 02 September 2023 | 23:27 WIB Last Updated 2023-09-02T16:01:45Z

 


AMURANG KOMENTAR - Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong, menutup Turnamen Sepak Bola Piala Dansecaba Cup 2023 Kategori U-40+ di Lapangan Secaba Rindam Merdeka Kelurahan Pondang Minsel.Sabtu (02/9/2023) sore.

Pada laga final pertandingan ini dimenangkan oleh Tim,Lopana Old Star atas Naga Laut Ranoyapo,dengan skore 4-1.

Juara 3 Bhayangkara Minsel FC dan dan Tim terbaik Secaba FC.

Hari ini saya secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Piala DANSECABA CUP, kategori Usia 40 tahun keatasl. Pertandingan ini digelar selama sebulan di lapangan Secaba Rindam merdeka,yang diikuti oleh 6 tim ," ujar Wajong.

Dansecaba,dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan terselenggaranya turnamen tersebut, khususnya kepada para donatur yang memberikan bantuan materi sehingga turnamen itu bisa terselenggara dengan sukses.

“Terimakasih turnamen ini terselenggara dengan baik. Kepada seluruh tim, kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan pertandingan. Sekali lagi, kami menyampaikan terimakasih banyak. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih dapat menyelenggarakan turnamen seperti ini lagi,”tutur Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong.

Semua klub yang datang dan ikut bertanding, kami ucapkan terima kasih. Selamat kepada pemenang,puji Tuhan tahun depan kita adakan pertandingan yang lebih meriah lagi.

Kita berharap, olahraga sepak bola semakin berjaya di Minsel, semakin berjaya di kota Amurang."kata Wajong.

Dengan digelarnya pertandingan ini menambah motivasi bagi anak muda yang ada di Minsel,serta menambah semangat dan gairah olahraga sepak bola di Kota Amurang.

Untuk juara I berhak mendapatkan piala Bergilir, piala tetap serta uang pembinaan,Selain kepada para juara, panitia juga menyerahkan piala dan hadiah kepada Tim terbaik yang jatuh kepada Tim Secaba FC, top score atas nama Vendry Rorimpandey dari Lopana Old Star  jumlah 4 gol.

Turut hadir,mewakli Bupati Minsel,Kadis Perikanan,Kepala pengadilan Amurang,mewakili Kapolres Minsel,kabag ops polres Minsel,ketua Perbakin Minsel,Legenda-legenda sepak bola Minsel.Pengurus Minsel All Star,Pengurus Maesa kawangkoan Bawah.Bhayangkara Polres Minsel,Naga Laut Ranoyapo,Lopana Old Star. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update