Notification

×

Iklan

Iklan

Refangga Pontoan Caleg Muda PSI Siap Bawa Perubahan

Minggu, 03 September 2023 | 16:33 WIB Last Updated 2023-09-03T09:30:41Z

 


MANADOKOMENTAR - Pesta Demokrasi 2024 kini sudah masuk pada tahap daftar calon sementara(DCS), dan menyimak eforia para caleg sudah banyak figur yang mulai memperlihatkan unjuk kekuatan.


Berdasarkan hasil survei Independen mahasisiswa yang dirillis ke-publik belum lama ini, terlihat survei bulan juli hingga agustus dari sejumlah Caleg disemua partai, khusus didaerah pemilihan (dapil) Tuminting-Bunaken, menempatkan figur anak muda yang kini menekuni dunia bisnis dijakarta Refangga Pontoan mencalonkan diri maju bacaleg dari Partai Solidaritas Indonesia(PSI) dinominasi sebagai caleg yang akan leading dan meraup suara terbanyak pada konstetasi pemilihan legeslatif 14 Februari 2024 mendatang.


Saat diwawancarai media Komentar, Angga panggilan akrab, membenarkan bahwa survei independen mahasiswa dan lembaga survey indenpenden lainnya menempatkan dirinya sebagai Nominator kuat meraup suara terbanyak.


" Ya, bersyukur menempatkan nama saya sebagai kandidat nomot urut 5 PSI dapil Tuminting Bunaken sebagai kandidat yang akan leading nanti, namun bagitu saya tak berpuas diri akan tetap berjuang dan mensosialisasikan diri bersama rakyat khusus didapil saya." jelas Angga panggilan akrabnya Sabtu 2/9.2023. malam saat berada dikawasan Molas kecamatan Bunaken.


Refangga menjanjikan bahwa perjuangan nanti semat-mata hanya untuk rakyat, dirinya terus mensosialisasi program dan perjuangan untuk mensejaterahkan rakyat Manado, lebih khusus didapil Tuminting-Bunaken.


" Sejauh ini sudah ada alat peraga yang mulai terpasang dibeberapa titik dan sudah mempersiapkan tim pemenangan, dan saya menamakan, dirinya sebagai petugas rakyat saya komitmen ingin mensejaterahkan rakyat apalagi kaum muda, jika terpilih saya menerobos membuka lapangan pekerjaan, berjuang untuk pendidikan dan kesehatan murah selain itu memperhatikan kaum lansia, dan berjuang mengadakan infrastruktur jalan dan sarana publik lainnya  dikawasan wilayah Manado Utara menjadi yang terbaik."ungkap Refangga asal dan besar dikelurahan Sindulang 2.


Selain itu guna mewujudkan impiannya menjadi wakil rakyat, dirinya saat ini sudah membentuk tim pemenangan dan sudah ada  basis suara guna mendulang suara sebanyak-banyaknya antara lain Kelurahan Sindulang 2, Bitung Karangria, Tuminting dan Molas, dan dipastikan basis suara ini akan terus bertambah.


"Karena target kami PSI mendapatkan 1 kursi penuh dari dapil Tuminting Bunaken. "ujarnya.  jv)

×
Berita Terbaru Update