Notification

×

Iklan

Iklan

Peserta Sulut Hadir Galla Dinner Kongres PWI ke-XXV Bandung

Minggu, 24 September 2023 | 23:12 WIB Last Updated 2023-09-24T16:19:23Z


BANUDUNG KOMENTAR-Peserta Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-XXV asal Sulawesi Utara, mengikuti gala dinner bersama dengan peserta dari 35 provinsi se-Indonesia di kantor Gubernur Pemprov Jabar Minggu (24/09/2023).


Peserta kongres PWI asal Sulawesi Utara dipimpin oleh Ketua Drs. Vouke Lontaan.


Gala Dinner diawali dengan penampilan tarian oleh sejumlah mojang bandung, sebagai wujud penyambutan para Ketua PWI dan seluruh perwakilan PWI se-Indonesia termasuk didalamnya Ketum PWI Pusat Atal S. Depari.



Setelah mendengarkan sambutan dari Ketua PWI Jawa Barat, Ketua PWI Pusat dan Plh Sekprov Jabar, dilanjutkan dengan agenda utama yakni makan bersama.




Ketua PWI Sulawesi Utara Drs. Vouke Lontaan menyatakan apresiasi dengan kegiatan gala dinner yang digelar di gedung sate itu.




"Sebagai bagian dari peserta kongres PWI ke-XXV, saya mengapresiasi pihak penyelenggara. Saya kira ini adalah awal yang baik. Semoga kita dapat mengakhiri pula dengan baik,"tandas mantan petinggi surat kabat harian Manado Post ini.



Peserta Kongres PWI Sulut yang menghadiri galla dinner antara lain, Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lontaan, Ketua Dewan Kehornatan Jemmy Saroinsong, Wakil Ketua OKK Drs. Jimmy Senduk, Wakil Ketua Adrian Pusung, Wakil Ketua Jimmy Endey, Wakil Ketua Fernando Lumanauw, Bendahara Pdt. Feybe Lumanauw, Ketua PWI Manado Joppy Senduk, Sekretaris Denny Poluan dan Wakil Bendahara  Chendy Tombeng.


Jose




×
Berita Terbaru Update