Notification

×

Iklan

Iklan

Penerimaan Mahasiswa KKN Gelombang II UNIMA Tahun 2023 di Kota Tomohon

Kamis, 21 September 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-09-21T13:17:29Z


TOMOHON KOMENTAR - Universitas Negeri Manado (UNIMA) menggelar acara penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang II di Ruang Pertemuan MPP (Mal Pelayanan Publik) Kota Tomohon. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, serta pejabat dan dosen dari UNIMA. Kamis (21/09/2023)


Sebanyak 220 mahasiswa telah diterima untuk mengikuti program KKN di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Acara penerimaan ditandai dengan penyerahan bendera oleh pihak UNIMA kepada Sekretaris Kota Tomohon. 


Ketua LPPM UNIMA, Dr. Armstrong Sompotan S.Si M.Si, mengapresiasi penerimaan mahasiswa KKN di Kota Tomohon. Ia berharap para mahasiswa KKN dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik di Kota Tomohon dan menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas.


Sekretaris Kota juga menyampaikan selamat datang kepada para mahasiswa yang akan menjalani KKN di Kota Tomohon. Ia berharap apa yang dipelajari dalam pendidikan dapat diaplikasikan dan bermanfaat bagi masyarakat.


"Semoga KKN ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi Kota Tomohon dan masyarakatnya, ujarnya."


Para hadirin dalam acara ini termasuk Sekretaris LPPM UNIMA, Lenny Leorina Evinita BSc MBA PhD, Kepala Humas UNIMA, Drs. Titof Tulaka SH MAP, serta dosen pembimbing dari Universitas Negeri Manado.

×
Berita Terbaru Update