Notification

×

Iklan

Iklan

1214 Atlet Karate berpartisipasi, Rudi Theno Sambut Baik Pelaksanaan Kejati Cup Ke 4 Di Bitung

Sabtu, 30 September 2023 | 19:58 WIB Last Updated 2023-09-30T11:58:29Z
Pembukaan Kejadi Cup Ke 4 Di Sport Hall dan Convention Bitung

BITUNG KOMENTAR - Sebanyak 1214 Atlit Beladiri Karate dari 74 kontingen asal seluruh kabupaten kota dan sebagian wilayah timur Indonesia, berpartisipasi dalam gelaran karate open tournamnet "Kajati Cup Sulut Ke-4. Yang  bertempat di Sport Hall & Convention Bitung, dimulai jumat (29/09/03). 


Gelaran karate Open Tournamen kejati cup Sulut ke – 4 2023, akan memperebutkan tropy bergilir Kejati Sulut, Dan tropy tetap Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM.


Dalam sambutan pada pembukaan turnamen,  Kajati Sulut Dr. M.Taufik SH.MH CGCAE. Menyampaikan, bahwa kegiatan open tournamnet ini di prakarsai oleh keluaraga besar Gojukai dan merupakan program pertama di Indonesia. 


“ Ini adalah kegiatan pertama  kepemimpinan kami, sekaligus program utama juga dalam masa kepemimpinan kami sebagai pengurus karate-do gojukai Indonesia komisariat daerah sulawesi utara”, Kata Kejati Sulut. 


Dia menjelaskan, bahwa sebagai pimpinan gojukai, maka ini adalah bagian dari komitmen pengurus komisariat Sulut, untuk memajukan dan mengembangkan olah raga beladiri tersebut. 


“ Kepercayaan ini mendorong Kami memiliki komitmen untuk membesarkan nama baik gojukai khususnya dan karate pada umumnya. Kami ingin karate di provinsi Sulawesi Utara benar benar jaya, berprestasi dan terukur bahkan menjadi percontohan di provinsi lainya di Indonesia”, Pungkas Kejati Sulut yang disambut tepuk tangan Peserta pembukaan. 


Pada kesempatan itu, Kajati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. terlebih khususnya kepada Pemerintah Kota Bitung Wali Kota Ir. Maurits Mantiri M.M dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE serta jajaran pemerintahan, juga Sekda Kota Bitung Ir. Ign. Rudi Thenno ST MT, dan terutama seluruh masyarakat kota bitung, yang telah bersedia menjadi tuan rumah ke Empat.


Sekda Rudi Theno Beserta Pimpinan lainnya menerima penghargaan dari Pengurus Karate-Do Gojukai


Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Bitung Ir. Ign. Rudi Theno ST MT, mewakili Pemerintah Kota dalam gelaran tersebut menyambut baik pelaksanaan open turnamen Kejati Cup Ke 4 Diselenggarakan di Kota Bitung. Menurut Theno yang dikenal sebagai birokrat muda berpengalaman di Kota Bitung itu,  bahwa pemerintah kota Bitung berterimakasih atas kepercayaan menjadi tuan rumah. 


" Gelaran ini adalah sebuah kepercayaan dari komisariat daerah Olah raga Karate Sulawesi Utara. Kami berharap kegiatan ini sukses menghasilkan atlet berkualitas" Pungkas Rudi singkat. 


Diakhir Pembukaan gelaran prestisius beladiri Sulut,  pengurus besar karate-do Gujokai Indonesia memberikan Piagam  Kehormatan kepada Gubernur Sulawesi Utara, Kajati Sulawesi Utara, Wali Kota Bitung, Kajari Bitung, serta Sekda Kota Bitung. ***


×
Berita Terbaru Update