Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Lapas Tondano Ikut Jalan Sehat

Jumat, 04 Agustus 2023 | 13:36 WIB Last Updated 2023-08-04T05:36:42Z


MINAHASA KOMENTAR -
Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano, mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan God Bless Minahasa, Jum’at (04/08/2023).


Kegiatan itu diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) beserta masyarakat dan pelajar di Kecamatan Tondano Kabupaten Minahasa. 


Para peserta jalan sehat, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey


Dalam sambutan Wabup Robby Dondokambey menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI. 


Selamat itu juga , lanjut dia, mengingat para pejuang yang telah gugur melawan penjajah dengan perjuangan yang sangat gigih untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dikatakannya, tema peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini adalah Terus Melaju untuk Indonesia Maju. 


"Unggul tidak hanya unggul dari segi pendidikan saja tetapi juga sehat fisiknya dari seluruh SDM. Sebab, jika  seluruh SDM sehat maka Indonesia akan maju dan akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa," ujarnya.


Kegiatan yang digelar Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) bersama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Minahasa, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Lynda D Watania, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo, bersama Komisioner KPU Kabupaten Minahasa, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemkab Minahasa. Serta para pengurus FORMI Kabupaten Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update