Notification

×

Iklan

Iklan

"Reses" Anggota DPRD Minut Azhar, Serap Aspirasi di Perumahan Simphoni

Jumat, 25 Agustus 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-08-25T14:37:49Z


MINUT KOMENTAR-Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Azhar.SE menggelar reses masa persidangan III tahun sidang ke IV tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 , kecamatan Airmadidi dan kalawat. jumat (25/8/2023) di Perum Simphoni Desa Watutumou II Kecamatan Kalawat.




Pada reses tersebut, Azhar melakukan dialog dengan masyarakat guna menyerap berbagai aspirasi yang nanti bisa disampaikan kepada pemerintah.




Warga perum Simphoni menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya, mengusulkan agar pembangunan paving di jaga 7-8 yang berada di desa perum simphoni dapat di lanjutkan untuk kenyamanan masyarakat. 




Disisi lain, ada beberapa warga yang mengapresiasi Azhar, yang selalu merealisasikan janjinya, baik itu janji saat melakukan reses maupun janjinya saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD.



Menanggapi berbagai aspirasi yang terserap lewat reses, Ashar berjanji akan  menyampaikan lewat sidang paripurna penyampaian hasil reses, dihadapan Bupati dan Wakil Bupati.




"Semua aspirasi yang disampaikan oleh warga, akan saya sampaikan kepada pemerintah lewat paripurna di DPRD bersama-sama dengan rekan-rekan sesama anggota DPRD,"tandasnya.


Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update