Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian HUT RI ke 78, Kejari Pimpin Renungan Suci Di TMP Bitung

Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:49 WIB Last Updated 2023-08-17T00:49:31Z
Kejari Bitung Fauzal SH MH Irup Apel Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan (Dok. Pemkot)

BITUNG- Kepala Kejaksaan Negeri Bitung (Kejari) Fauzal SH MH, memimpin apel kehormatan dan renungan suci pemerintah kota Bitung, dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, dilokasi Taman Makam Pahlawan - TMP Bitung, Kamis Dini hari (17/08/03). 


Pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci ditaman makam pahlawan, merupakan bagian dari kegiatan menyongsong HUT kemerdekaan RI, setelah sebelumnya pemerintah kota melaksanakan pawai TAPTU / Pawai obor dengan rute jalan protokol kota Bitung. 


Wawali Hengky Honandar SE ikuti Apel Renungan Suci

Humas Pemkot Bitung menginformasikan, kegiatan apel kehormatan dan renungan suci dihadiri Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, dan sejumlah pejabat teras pemerintah kota Bitung, serta perwakilan unsur Forkopimda. Peserta apel juga hadir dari unsur militer, dan pramuka Indonesia Kwarcab Bitung. 


Pelaksanaan apel dan renungan suci berlangsung khidmat. Kejari Bitung Fauzal SH MH memimpin langsung renungan, dengan melaksanakan hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, dalam rangka merebutkan kemerdekaan Indonesia tahun 1945, dan dilanjutkan dengan taburan bunga diatas makam para pahlawan. ****


×
Berita Terbaru Update