Notification

×

Iklan

Iklan

Kontribusi Maksimal Dalam Produk Regulasi Dan Desa sadar Hukum, Kemenkumham Apresiasi Pemkot Bitung

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:06 WIB Last Updated 2023-08-22T07:06:23Z
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bersama Kekanmenkumham Ronald Lumbuun Dalam Kegiatan Penyerahan (Dok. Pemkot).

Kontribusi Maksimal Pemerintah Kota Bitung terhadap Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah / Naskah Akademik dan ikut serta mendukung kegiatan Pembinaan Desa Sadar hukum, sebagai tindak lanjut Memorandum Of Understanding (MOU) bersama Kemenkumham, Berbuah manis dan diapresiasi Kementrian yang Dipimpin Prof. Dr. Yasona Laoly tersebut. 


Buah kerja keras pemerintahan dibidang regulasi dan peningkatan program melek hukum lewat desa sadar hukum Bitung, mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Propinsi Sulawesi Utara. 


Penghargaan kepada pemerintah kota Bitung tersebut, diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM Propinsi Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, kepada Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM , dalam kegiatan upacara resmi bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (21/08/2023). 

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM


Walikota Bitung Usai penyerahan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara atas penghargaan yang telah di berikan. 


" Kami mengapresiasi penghargaan dari Kemenkumham, dan menjadi lecutan positif dalam mendorong peningkatan kinerja pemerintah dibidang hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM)", Pungkas Walikota Bitung yang dikenal publik sangat concern dengan kebijakan penegakan hukum. 


Pada kesempatan yang sama, Walikota Ir. Maurits Mantiri MM juga menyampaikan, kedepan Pemerintah Kota Bitung akan berupaya di setiap kelurahan akan ada program sadar Hukum,  sehingga masyarakat bisa memiliki pengetahuan tentang Hukum sejak dini ****

×
Berita Terbaru Update