Notification

×

Iklan

Iklan

HUT RI Ke-78 Dansecaba Gelar Turnamen Sepak Bola

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 23:02 WIB Last Updated 2023-08-13T02:17:02Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pembukaan turnamen sepak bola piala Dansecaba Dan KBN BMI dalam rangka HUT RI ke-78, bertempat di Lapangan sepak bola,Secaba Rindam Pondang Amurang Timur Minsel.Sabtu (12/08/2023)

Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong, saat membuka kegiatan ,turnamen sepak bola umur 40 tahun keatas, menyampaikan, Kegiatan ini,untuk memotivasi anak muda yang di Minsel ini contoh parah pemain yang umurnya yang sudah tua,masih Exis bermain bola ini menjadi motivasi buat anak muda yang Hobby olaragah sepak bola.

"Mari kita tumbuhkan semangat berolahraga dalam diri kita.pertandingan ini menjadi motivasi buat anak-anak muda Minsel yang suka sepak bola."ujar Wajong.



Ditambakanya,Perangkat dalam pertandingan agar disiapkan tim medis untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tim yang bertanding agar bermain dengan sportif jangan sampai mencederai lawan serta jangan memaksakan diri, apabila sudah lelah silahkan bergantian.”katanya.

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, Mengatakan dalam sambutan,pertandingan ini sangat baik sinergitas antara POLRI,TNI juga masyarakat lewat sepak bola lebih terlihat kebersamaanya dengan masyarakat Minsel."ungkap kapolres.

Pertandingan pertama dilakukan Exebisi Antara Forkompimda Minsel  vs Gabungan PJU Polres,Secaba juga Minsel All Star.

Di lanjutkan Pertandingsn antara Bhayangkara Minsel Vs Secaba Fc dengan skore 0-0 sama kuat.

Turnamen sepak bola piala Dansecaba diikuti oleh 6 Tim, dan dua Tim terdiri dari Unsur TNI, POLRI,4 tim kesebelasan dari kota Amurang.

Turut hadir,Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, 

Waka Polres Minsel,Kompol Muhammad Fadly SIK,Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong,

Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Ariyas Dedy, S.H., Kepala Bapelitbang Minsel, Kasat Pol PP Minsel,kasat Damkar,kapolsek Amurang,Camat Amurang Timur,Lurah Pondang.Panglima tinggi Fadly Ruaw DPT KBN BMI, Panglima Harian Archa Saraun.Peserta dan para undangan.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update