Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa ROR Pamit di Rapat Paripurna DPRD, Sampaikan Banyak Terima Kasih

Kamis, 10 Agustus 2023 | 08:45 WIB Last Updated 2023-08-10T00:45:12Z


MINAHASA KOMENTAR -
Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM MAP (RD) segera mengakhiri masa jabatannya pada 25 September 2023 mendatang.


Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyebutkan, selama kepemimpinan 5 tahun banyak persoalan yang dihadapi di antaranya pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap kinerja pembangunan termasuk di dalamnya perekonomian daerah di Minahasa.



"Seberapa besar harapan masyarakat di pundak kami bisa terpenuhi, dan sebanyak apa amanah rakyat bisa kami tuntaskan," kata ROR saat mengikuti rapat paripurna pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa, Rabu (9/8/2023).


Sebagai manusia biasa, lanjut dia, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai. Meski demikian, dirinya yakin dan percaya jika tugasnya dianggap baik maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna.


ROR dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua, wakil ketua dan para anggota dewan yang terhormat, forkopimda, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa atas kerjasamanya selama ini.


"Saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat minahasa yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa yang lebih baik dan maju dalam segala bidang," ucapnya.


"Dengan harapan, peran dan kontribusi kita semua tetap dan terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa selanjutnya," ia menambahkan.(nes)

×
Berita Terbaru Update