Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Expo Kepemimpinan ASN, Mantiri : Bitung Butuh Ide - Ide Baru

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:51 WIB Last Updated 2023-08-15T10:55:13Z

 

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM (Dok. Pemkot)


Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM, mengapresiasi kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah pemerintah kota bitung, yang berupaya membangun kerjasama serta berkolaborasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah provinsi Sulawesi Utara, sehingga pelaksanaan kegiatan expo aksi perubahan dari seluruh peserta pelatihan kepemimpinan administrator bisa berlangsung sesuai yang diharapkan. 



Hal ini ditegaskan Ir. Maurits Mantiri MM saat membuka expo aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator tahun 2023, yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Senin (14/08/2023). 


Seperti dikutip dari akun resmi pemkot Bitung, Kepala Daerah yang belum lama menerima insentif Milyaran rupiah dari kementrian keuangan karena berhasil mengendalikan inflasi,  juga berharap melalui kegiatan expo peserta dapat maksimalkan semua ilmu yang telah di dapat selama pelatihan, untuk menjadi sebuah kerja karya nyata yang dapat di berikan bagi bangsa dan negara secara khusus bagi pemerintah dan masyarakat kota bitung. 


Terlebih, memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan perkembangan kota bitung, dengan ide-ide baru oleh peserta akan terus dikembangan dan dilanjutkan di unit kerja masing-masing dan tidak hanya berhenti sampai disini. 


Diketahui, kegiatan expo tersebut diikuti oleh 19 kepala bidang, 6 Kabag dan Camat, 5 Sekretaris Dinas dan Badan, 2 orang Inspektur pembantu, dan masing-masing 1 orang dari Sekretaris Kecamatan, dan Direktur RSUD Bitung. 


Acara tersebut turut di hadiri oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bapak Drs. Marhaen Roy tumiwa, M.Pd; Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo N. Ratungalo ; Kepala BKPSDMD Kota Bitung, Forsman Dandel, S.Sos ; Para Asisten, Kepala Dinas dan Kepala Bagian Pemerintah Kota Bitung serta Para peserta pelatihan kepemimpinan Administrator.***

×
Berita Terbaru Update