Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsulat Philipina

Rabu, 12 Juli 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-07-12T05:01:04Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Konsulat Djenderal Philipina Ms Lolita B. Capco diruang kerjanya, lantai dua kantor Walikota, Rabu (12/07/2023).

Kehadiran Ms. Lolita B. Capco di Pemkot Manado, sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus  memperkenalkan diri sebagai Konsul Djenderal Philipina yang berkedudukan di Kota Manado.


Pada kesempatan itu, Konsul Jenderal Capco mengapresiasi sikap Walikota Manado Andrei Angouw yang memberikan ruang dan waktu ditengah padatnya agenda dan kegiatan sebagai kepala daerah.


Dalam pertemuan itu, baik Konsul Jenderal Capco maupun Walikota Manado Andrei Angouw saling bertukan informasi termasuk berbagi pengalaman dalam tugas masing-masing.


“Selamat datang dan selamat bertugas di Kota Manado Konsulat, Ibu Lolita Capco,”ujar Walikota AA.


Disisi lain, keduanya juga saling bertukar pengalaman dan informasi dalam kaitan pelaksanaan pembangunan serta program yang bisa disinkronkan untuk kepentingan bersama baik untuk Kota Manado maupun  pemerintah Philipina.


Diakhir percakapan tersebut, Konjen Lolita Capco, menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota dan seluruh warga kota yang hendak merayakan Ulang Tahun Kota Manado ke-400.


Seperti diketahui, bahwa Ms. Lolita B. Capco merupakan Konsul Philipina yang baru menggantikan Konsul sebelumnya Ms Angelica Escalona yang dipindahtugaskan ke Konsulat Djenderal Philipina di Toronto.


jose


×
Berita Terbaru Update