Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri I Manado, Sebelum Masa Belajar, Siswa Baru Gelar Masa Perkenalan

Kamis, 13 Juli 2023 | 11:24 WIB Last Updated 2023-07-13T03:25:45Z

 


MANADOKOMENTAR - SMP Negeri I Manado, menggelar Masa Orientasi Sekolah(MOS) selama tiga hari, mulai (10-12 juli), dan hari ini Rabu 12/7 berakhir masa perkenalan, Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah(Kepsek) SMP Negeri I Manado, Salmon Rosang kepada awak media usai kegiatan MOS Siswa.


Ya, kami melaksanakan melalui berbagai proses mulai dari pengumuman dan penerimaan siswa baru kelas 7,  selanjutnya masa pendaftaran dan seleksi siswa, dan kemudian sampai pada tahap masa perkenalan siswa baru, dan ini semua berlangsung lancar aman dan terkendali." ungkap Salmon Rosang.


Kepsek yang murah senyum ini, menceriterakan terkait proses penerimaan siswa baru, dirinya menyampaikan begitu antusias animo warga Manado yang menaruh harapan anak mereka bersekolah di SMP Negeri 1 Manado.


"Kami bangga animo para orang tua yang ingin menyekolahkan anak mereka di SMP Negeri 1 ini, dan kami lakukan penerimaan siswa baru, melalui jalur Sonasi, perpindahan tugas orang tua, jalur afirmatif, dan jalur prestasi." ujar Kepsek yang giat kerja ini. (jv)


×
Berita Terbaru Update