Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minahasa Syukuran HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Royke Roring Hadir

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-07-01T09:19:16Z


MINAHASA KOMENTAR -
Polres Minahasa menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023) di Gedung Tansatrisna, Polres Minahasa.


Kegiatan itu dihadiri Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), serta seluruh jajaran PJU Polres dan Kapolsek.


Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa beserta seluruh instansi terkait yang sudah mendukung terselenggaranya upacara HUT ke-77 Bhayangkara, hingga syukuran ini dapat berjalan dengan lancar.


"Terima kasih atas sinergitas pada pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini, walaupun saya masih baru menjabat Kapolres tapi dukungan-dukungan dari pemerintah daerah, dukungan dari pejabat utama dan anggota termasuk media disini luar biasa," ucapnya.


Mudah mudahan, lanjut dia, hal seperti ini akan terus berlanjut hingga sampai tahun-tahun berikutnya.


Ia menyebutkan, mengingat ini juga tahun politik, bahkan untuk tema Polri yaitu, Polri Presisi dalam rangka pemilu damai menuju Indonesia maju.


"Karena salah-satu yang nanti akan terlibat dalam pengamanan adalah TNI-Polri, dan tentunya bersinergi dengan pemerintah daerah serta instansi-instansi lainnya," ia menambahkan.


Sementara, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelaksanaan menjelang hari ulang tahun Bhayangkara sudah berjalan beberapa Minggu sebelumnya.


"Mulai dari kegiatan bakti sosial, penyerahan bantuan sosial, pelayanan kesehatan, serta lomba-lomba olah raga baik internal maupun eksternal," kata Royke Roring.


Selain itu juga lanjut dia, revitalisasi situs-situs agama dan situs-situs Budaya yang ada, tak luput dari perhatian.


kemarin, lanjutnya, kita ikuti di Taman Makam Pahlawan Nasional Kyai Modjo di Kampung Jawa Tondano Utara dan juga Watu Pinabetengan Kecamatan Tompaso Barat.


Sehubungan dengan itu, "Atas nama Pemerintah dan masyarakat Minahasa, saya Bupati dan Wakil Bupati, serta Ibu Sekda, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada segenap keluarga besar Kepolisian Resor Minahasa,"ujarnya.


Kiranya, lanjut dia, peringatan Hari Bhayangkara di tahun 2023 ini akan semakin memantapkan kinerja dan eksistensi segenap jajaran polres Minahasa dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di emban.


Mengiringi semangat kebersamaan dan persatuan di hari Bhayangkara ke-77 ini, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran polres Minahasa.


"Terima kasih atas kerja keras, kerja bersama, kekompakan dan sikap profesionalisme yang senantiasa ditunjukkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam memberikan perlindungan, pengayoman bagi masyarakat secara luas, khususnya di Tanah Toar Lumimuut," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update