Notification

×

Iklan

Iklan

Ny. Rizya Ganda Davega, Lantik Ketua TP-PKK Likupang dan Dimembe

Kamis, 06 Juli 2023 | 15:56 WIB Last Updated 2023-07-06T07:56:40Z


MINUT KOMENTAR-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dimembe, Ny Monalisa Fransiska Tintingon-Sumampouw dan Ketua TP PKK Kecamatan Likupang Timur, Ny Novice Kambey-Sigarlaki, dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda Davega, Rabu (05/07/2023) bertempat di JG Center jalan raya Soekarno.




Salam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Minut Ny. Rizya Ganda Davega dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik, sambil berharap dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan terhadap perempuan di masing-masing Kecamatan.




Pada bagian lain, istri Bupati Joune Ganda itu, mengajak para anggota PKK untuk tetap solid dan bertanggungjawab agar bisa tercipta organisasi PKK yang berkualitas dan berbudaya.




“Mari kita ciptakan PKK yang solid, bertanggung jawab, berkualitas dan berbudaya,”ungkap Rizya.

Lanjut kata Rizya, para Ketua Tim PKK dan pengurus yang ada di setiap kecamatan harus memiliki semangat untuk berkarya dalam memberdayakan kaum perempuan dan menjadi sarana untuk kesejahteraan keluarga yang lebih baik.




“Saya menghimbau agar seluruh  Ketua Tim PKK dan pengurus yang ada di setiap kecamatan memiliki semangat untuk berkarya dalam memberdayakan kaum perempuan dan menjadi sarana untuk kesejahteraan keluarga yang lebih baik,” ujarnya.




Disisi lain, Rizya berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut agar tujuan dari program-program PKK Minut dapat tercapai dengan baik.




Turut hadir dalam pelantikan itu antara lain,  Ketua DWP Kabupaten Minahasa Utara serta para undangan lainnya.


Dewi Wenas

×
Berita Terbaru Update