Notification

×

Iklan

Iklan

Kadivpas I Putu Murdiana Lakukan Bintorwasdal di Lapas Kelas IIB Tondano

Minggu, 02 Juli 2023 | 00:50 WIB Last Updated 2023-07-01T17:07:38Z


MINAHASA KOMENTAR -
Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sulut, I Putu Murdiana melakukan kunjungan kerja (Kunker ) di Lapas Kelas IIB Tondano, Sabtu (01/07/2023).



Kedatangan Kadivpas Murdiana bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Manado, Oldij J E Rambi, disambut Kalapas Kelas IIB Tondano, Yulius Paath.


Dalam kunjungannya, Kadivpas Murdiana melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Lapas Tondano. 


Selain itu, untuk memastikan apakah petugas selalu siap setiap saat. "Ini tes untuk petugas, apakah siap atau tidak walaupun hari masih pagi," kata Murdiana.


Seusai mengecek kesiapan dan kelengkapan atribut petugas, Murdiana juga mengecek blok hunian. 


Di sana, Murdiana menyapa warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan bertanya terkait pelayanan yang diberikan petugas, termasuk kebersihan dapur, kesiapan bahan makanan dan cara penyajiannya.


Ia menyebutkan, tujuan Bintorwasdal kali ini untuk memastikan bahwa kondisi lapas selalu kondusif. "Khususnya terkait pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan juga pengunjung," ia menambahkan.


Dalam kesempatan itu, Kadivpas Murdiana juga memberikan motivasi kepada petugas agar selalu meningkatkan kinerjanya.(nes)

×
Berita Terbaru Update