Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-I BMN, Berlangsung Penuh Khidmat Dan Lancar

Jumat, 28 Juli 2023 | 08:16 WIB Last Updated 2023-07-28T14:19:13Z

 


SULUTKOMENTAR - Bertempat di Ocean 27  Manado, Ormas Adat Brigade Manguni Nusantara(BMN) merayakan HUT. BMN  yang ke-1, dan perayaan tersebut berjalan penuh khidmat dan lancar, diikuti secara bersama mulai dari Dewan Pimpinan Tonaas(DPT), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) BMN.


Acara perayaan HUT perdana ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pendeta Rogef Parengkuan M.Th, dan doa dan pemotongan kue Hari Ulang Tahun BMN, dipimpin Gembala Teddy K Batasina.


Sementara itu Tonaas Wangko. DPT BMN Ir Pebrison Brain Andris SH MM, melalui Ketua Tim Kerja, juga Mandataris DPW BMN Sulut, Rogef Parengkuan, mengatakan bahwa perayaan  HUT BMN ke-I ini bertujuan pertama untuk tercipta hubungan yang akrab antar sesama anggota BMN, dan kedua BMN ini juga  untuk pelayanan keluar kepada masyarakat.


" Acara ini tidak terlepas dari koodinasi dengan Tonaas Wangko BMN hingga sampai kepada kami DPW dan DPD serta tim kerja untuk melaksanakan acara  ini."ujar ketua Tim Kerja Rogef Parengkuan kepada awak media Komentar kamis (27/7.2023).


Selain itu menurut Rogef yang dipercayakan sebagai ketua tim kerja HUT MBN ini mengatakan bahwa tujuan kami yakni untuk mempererat hubungan yang harmonis antar sesama anggota BMN dan  pengurus BMN, mulai dari dari atas DPT DPW, dan DPD, " Kami juga menghadirkan sesama ormas adat diSulawesi Utara ini seoerti hadir ormas adat Manguni 86." tuturnya.


Di-tempat yang sama Bendahara DPW BMN, Marchel Mewengkang meyampaikan bahwa kami sebagai mandataris DPW BMN mengucapkan slamat hari ulang tahun yang ke 1 bagi Brigade Manguni Nusantara, semoga semakin kompak, semakin berjaya dan semakin memberi manfaat bagi masyarakat banyak.


"Saya melihat ormas-ormas yang diluar sana banyak terbentuk, cuma ada beberapa hal yang masih perlu ditekankan bahwa dalam BMN ini kami sepakat dengan terbentuk organisasi adat ini yang mana untuk memberi manfaat bagi masyarakat diSulawesi Utara." ungkap Marchel Mewengkang yang juga berprovesi sebagai Penasehat Hukum ini.


Turut hadir Sekjen BMN Deany Sonny Keintjem, Wasekjen Benny Montolalu, Pengurus harian DPT BMN  Ivandry Matu, Ketua DPW Rogef Parengkuan, Bendahara DPW Marchel Mewengkang, Ketua DPD Manado Miekel Salim, bersama jajaran DPD BMN Manado, serta anggota BMN. (jv)





×
Berita Terbaru Update