Notification

×

Iklan

Iklan

Hut ke-54 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Beringin Di Hadiri Bupati Minsel

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:41 WIB Last Updated 2023-07-16T13:45:22Z


MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH bersama bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan, beribadah bersama Jemaat GMIM "Bukit Zaitun" Beringin Wilayah Ranoiapo Satu.
Minggu, (16/07/ 2023).

Ibadah Yang dipimpin oleh Pdt. Christian Luwuk ,M.Th, yang adalah Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode - Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM,  adalah Ibadah Syukur HUT Ke-54 Jemaat Gmim Bukit Zaitun Beringin Wilayah Ranoiapo Satu.

Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan HUT Jemaat GMIM "Bukit Zaitun" Beringin Ini menjadi momentum untuk para pelsus dan jemaat yang ada untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi apakah tugas Pelayanan gereja telah dilaksanakan bersama yakni Para Pelsus dan Jemaat secara bersama."ucap FDW.

Bupati FDW juga mengajak Marilah warga GMIM menjadi Motor Penggerak untuk meneladani tugas panggilan bersaksi, bersekutu dan melayani."ungkapnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bupati FDW  juga, mensosialisasikan terkait Program Marijo batanam agar masyarakat yang ada,  agar nantinya dilaksanakan hal itu dalam rangka kita menghadapi lajunya Inflasi.
Dan juga menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan sudah memiliki Factory Sharing yang adalah rumah Produksi Bersama untuk Produk kelapa dan turunannya, untuk desa Beringin Bupati FDW menjelaskan bahwa tidak terdapat kasus Stunting  dan ini perlu disyukuri namun demikian kita tetap harus menjaga dan mempertahankannya."tutur Bupati.

Mengakhiri Sambutannya Bupati FDW mengajak untuk Jaga jebersamaan Memasuki tahun politik  agar semua elemen masyarakat yang ada untuk bergerak dan bersatu kita sama - sama menjaga kedamaian senantiasa tercipta di desa beringin." tutup Bupati FDW.

Dalam ibadah Syukur tersebut turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK., M.Si, bersama ibu, Kadis Kominfo Minsel Bpk. Tusrianto Rumengan , S.STP.,M.Si ., Camat Ranoiapo, Kapolsek Ranoiapo, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Ranoiapo Satu
Pdt. Ronal Pontoh, M.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Gmim Bukit Zaitun Beringin Pdt. Ronny Tumewu, M.Th, bersama istri Pdt. Deiske Lendo, S.Th, Pendeta Pelayanan Jemaat Gmim Bukit Zaitun Beringin, Para Pendeta, Guru Agama, Penasehat Jemaat, Penatua, Diaken, Komisi Kerja dan seluruh Perangkat Pelayanan yang ada di Jemaat Gmim Bukit Zaitun Beringin, dan seluruh Jemaat GMIM "Bukit Zaitun" Beringin Wilayah Ranoiapo Satu.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update