Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Rakernas APKASI 2023, Bupati JG, Paparkan Keunggulan dan Potensi Minut

Kamis, 20 Juli 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-07-20T14:41:28Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.,  M.M., M.Si menghadiri RAKERNAS XV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Otonomi Expo 2023, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD Kamis 20/7/2023.




Kegiatan dibuka oleh Wakil Presiden RI Prof.Ma'ruf Amin dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Drs. Teten Masduki, Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta Pengurus dan Pejabat Pemerintah Pusat yang ada.



Agenda ini bertujuan untuk menampilkan potensi komoditas  unggulan dan peluang investasi. Khusus pemerintah kabupaten menampilkan potensi komoditas unggulan dan peluang investasi yang ada di masing-masing daerah.




Wakil Presiden RI Prof Ma'ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Se-Indonesia yang telah melahirkan ide-ide inovatif kreatif dan terobosan dalam percepatan pembangunan da peningkatan pelayanan publik.



Semakin banyak investor yang berinvestasi d kabupaten Minahasa utara maka kita dapat membuka lebih banyak  lapangan pekerjaan untuk masyarakat serta dapat mengembangkan perekonomian daerah yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Minahasa Utara.



Dewo Wenas

×
Berita Terbaru Update