Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Minahasa Melayat ke-Rumah Duka Alm Jufry Mentang di Desa Tolok

Rabu, 05 Juli 2023 | 00:22 WIB Last Updated 2023-07-16T12:47:52Z


MINAHASA KOMENTAR -
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey melayat ke rumah duka Alm. Jufry Alfian Mentang, Selasa (4/7/2023) di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso.


Dalam kesempatan itu, Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyerahkan bantuan sosial duka sebesar Rp10.000.000, kepada keluarga Alm. Jufry Alfian Mentang. 


Alm. Jufry Alfian Mentang, merupakan korban pertikaian antar warga Desa Tolok Kecamatan Tompaso dan Warga Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat.


Bupati Royke Roring dalam sambutannya mengatakan, sebagai warga denominasi gereja, mari merenungkan kembali agar kiranya hal-hal seperti ini tidak akan terulang kembali.


"Warga kedua desa, baik warga Desa Tolok  Kecamatan Tompaso dan Desa  Totolan  Kecamatan Kakas Barat, diharapkan dapat menahan, dan mari kita percayakan  penaganan pristiwa ini kepada pihak yang berwajib. Mari kita  jaga agar desa tetap kondusif dan aman," ujarnya.


"Atas nama Pemerintah Pemerintah Kabupaten Minahasa, mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Jufry Alfian Mentang, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran," ia menambahkan.


Turut Mendampingi : Kaban BKDSDM, Kadis Sosial, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat dan Humuk Tua. (nes)

×
Berita Terbaru Update