Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Menghadiri Penerimaan Sakramen Krisma

Minggu, 18 Juni 2023 | 20:31 WIB Last Updated 2023-06-18T12:31:07Z


 TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng menghadiri Perayaan Penerimaan Sakramen Krisma, Pesta Pelindung Stasi dan Pemberkatan Gedung Serbaguna Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan. Minggu (18/6/2023)


Walikota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Perayaan pesta pelindung Santo Antonius Padua Wailan harus dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.



Karena perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat beriman di paroki ini dalam menghayati sisi kehidupan dari Santo Antonius Padua Wailan.



Secara bersama-sama kita menyatu di tempat ini untuk mensyukuri berkat dan karunia Tuhan dalam perayaan penerimaan Sakramen Krisma Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan.



Melalui perayaan ini marilah kita menjadi teladan dan menjadi manusia baru yang dilahirkan kembali yang membawa konsekuensi positif dan membahagiakan untuk hidup di dunia.



Dan juga dapat menjadikan arah dan pijakan seluruh umat dalam menjalankan kehidupan setiap hari ditengah tugas, pekerjaan dan amanah yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita, baik di tengah keluarga, gereja dan masyarakat.



Pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan akan dilaksanakan.



Atas nama pemerintah, Pribadi dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada 78 orang yang ikut dalam penerimaan Sakramen Krisma.


Pada kesempatan tersebut juga, setelah sambutan Walikota Tomohon mandatangani prasasti peresmian Gedung Gereja Santo Antonius Padua Wailan.


Misa dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mrg Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, dihadiri juga oleh Kapolsek Tomohon Utara AKP Adri Untu, Pst Paroki St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Noldy Karamoy Pr, Ketua Stasi St Antonius Padua Wailan Hendry Kahuweka, Pst Jimmy Toreh PR, Panitia Pembangunan Gedung Jefry Lolong SE, Jajaran Pemkot Tomohon, Krismawan, Krismawati dan seluruh umat Paroki St Antonius Padua Wailan .

×
Berita Terbaru Update