Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen BMN, Deany Sonny Keintjem: Kepergian Tonaas Wangko Decky Maengkom, Merasa Sangat Kehilangan

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-06-28T06:37:11Z

 



SULUTKOMENTAR - Kepergian Tonaas Wangko Decky Johanes Maengkom, menyisahkan duka yang sangat mendalam, bagi warga Sulut, terutama bagi para pemangku adat ditanah Minahasa.



Tonaas, Brigade Manguni Nusantara(BMN) Sekjen Deany Sonny Keintjem kepada awak media Komentar, mengatakan bahwa almarhum, Tonaas Wangko Decky Johanes Maengkom adalah Tonaas besar , Ia adalah tokoh Adat di-Sulawesi Utara, khususnya minahasa raya, beliau juga perintis Ormas-ormas adat yang ada di Sulut, khususnya ditanah Minahasa.


"Saya sebagai Tonaas DPT Brigade Manguni Nusantara, merasa turut berduka cita, atas kepergian pemimpin besar, dia adalah pejuang, dan perintis dan pencetus ormas adat di-suulut, saya sebagai pribadi merasa sangat kehilangan dengan kepergian beliau." ujar Sekjen BMN Sulut ini Rabu 28/6 kawasan rumah duka Malalayang Manado


Lanjut, dikatakan Deany Keintjem, apa yang telah dirintis dan dilakukan Tonaas Wangko Decky Maengkom akan kami lanjutkan di bumi Sulawesi Utara.


"Harapan kami dengan kepergian Tonaas Wangko TW, tentunya kita harus bersatu seluruh ormas adat diSulawesi Utara bahkan Indonesia, kita harus makin besar untuk menjalin hubungan kerja sama guna menjaga NKRI dan bumi nyiur melambai ini yang kita cintai." tutur Keintjem yang juga Kepala BPN Minsel. (jv)


×
Berita Terbaru Update