Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Sepak Bola Persahabatan Polres Minahasa dengan Wartawan, "Gocekan" Kapolres Luar Biasa!

Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:50 WIB Last Updated 2023-06-25T13:48:02Z


MINAHASA KOMENTAR -
Banyak cara untuk menjalin keakraban dengan awak media yang biasa ngepos di lingkungan Polres Minahasa. 


Salah satunya menggelar pertandingan persahabatan antara Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana,SIK SH MM bersama jajarannya dengan para wartawan.


Ajang olahraga yang digelar di Stasion Maesa Tondano, Sabtu (10/6/2023) itu juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. 


Sekaligus mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik dengan para peliput di Mapolres Minahasa. 




Dalam laga persahabatan itu Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, bisa dibilang menjadi bintang lapangan. Perwira menengah Polri ini banyak mengocek pemain belakangan awak media.


Beberapa kali tim Polres Minahasa mengempur barisan belakang para wartawan.



Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapanggallo juga turun ke lapangan. Dia bahkan berhasil melewati rekan wartawan Jeffry Uno. Namun, sang jurnalis ini tidak mau kalah. Ia pun berusaha merebut bola dari wakapolres. Seru banget!


Kepala Seksi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung yang tampil bergabung dengan tim awak media mencoba beberapa kali merobek pertahanan Polres Minahasa. 


Saling kejar hingga berebut bola yang diwarnai tawa-canda menjadi sisi lain pertandingan sepak bola persahabatan jajaran Polres Minahasa dengan para wartawan yang biasa meliput di Mapolres Minahasa.


Akhirnya peluit panjang dibunyikan dan tim Polres Minahasa menang telak dengan skor 4:0 atas tim wartawan.  


Usai pertandingan tersebut, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan serta membangun semangat anggota Polres dan para wartawan di Minahasa. 


"Olahraga ini sedikit santai tetapi disiplin," tutur kapolres, Salam olahraga! (nes)

×
Berita Terbaru Update