Notification

×

Iklan

Iklan

Kalah 3 - 1 Lopana Old Star Akui Kekuatan Dari Polres Minsel

Kamis, 15 Juni 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-06-15T12:55:17Z

AMURANG KOMENTAR - Tim Lopana old Star, sepertinya harus mengakui kekuatan dari Tim Polres Minsel. Pasalnya dalam laga persahabatan yang digulir Kamis (15/06/2023) di lapangan Secaba Rindam Pondang Amurang, Tim Lopana Old Star kalah dari Tim Polres Minsel,dengan skore akhir 3- 1.



Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Secaba Rindam, kedua tim saling jual beli serangan sejak pluit awal dibunyikan.Tim Polres Minsel duluan memimpin pada pertengahan babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Bayu Damara (Kasat Lantas Polres Minsel),setelah memaksmalkan Tendangan keras kaki kanan dari luar kotak Penalti tidak dapat di bendung penjaga gawang Lopana Old Star Jono Takatawi, Skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua,menit ke 53 Tim Lopana Old Star berhasil membobol gawang Polres Minsel lewat kaki Wandi Ibrahin skore 1-1.

Polres Minsel besutan Waka Polres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK , terus menerus melancarkan serangan hingga akhirnya, pemain bernomor punggung 7 Aldy Bara,merobek gawang Lopana Old Star, memanfaatkan bola liar di area kotak pinalti dan menghasilkan  Gol,skore berubah menjadi 2-1untuk Polres Minsel.

Tak ingin membuang peluang emas Richart Talumedun,Dengan gol indah tendangan keras dari jarak jauh,berhasil membobol dengan sempurna gawang Lopana Old Star score pun berubah menjadi 3 -1. Score  pun bertahan hingga wasit membunyikan pluit akhir.

Waka Polres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK ,sepak bola persahabatan ini akan terus digelar untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar Polisi dengan Masyarakat."ujar waka Polres.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update