Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Tanggapan, Kompol Andi Sukristiyanto, Di-HUT Ke-47 Kombes Pol, Rachmad Nusi, Beliau Pribadinya Sangat Bijaksana

Kamis, 22 Juni 2023 | 12:31 WIB Last Updated 2023-06-22T05:06:13Z

 


SULUTKOMENTAR - Karena Kemurahan Tuhan, Pada Hari Rabu, 22/6.2023 Dirlantas Polda Sulawesi Utara(Sulut), Kombes.Pol Rachmad Iswan Nusi , genap berusia ke-47 Tahun. Dan perayaan tersebut dirayakan bersama Kapolda, dan jajaran Polda Sulut, diruang Dirlantas.


Perayaan Hari Ulang Tahun(HUT) Dirlantas tersebut, dirayakan secara sederhana, dan penuh kegembiraan, dalam suatu jamuan makan bersama.


Ini tanggapan Kompol Andi Sukritiyanto,  diacara HUT Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, menurutnya, Beliau adalah sebagai pemimpin yang sangat bijaksana dan baik mengayomi jajaran direktorat lalu lintas Polda Sulut.


" Beliau selalu tetap sehat, diberi kekuatan oleh yang maha kuasa, Ia muda  bekordinasi membawa direktorat lalu lintas Polda Sulut lebih baik dan sukses." tuturnya.


Sebelum bertugas diSulut Beliau bertugas di Kalimantan Utara, dan Sulut ini baru menjabat kurang lebih 2 bulan.


"Baru 2 bulan memimpin diDerektorat Polda Sulut, beliau sudah menunjukan capaian prestasi dengan visi-misi yang brilian, selain itu dapat tunjukkan  sikap yang baik dan ramah."jelas Kompol Andi yang menjabat Kabid Regident Polda Sulut ini. 


Turut hadir Kapolda Irjen Pol Drs, Setyo Budiyanto SH MH, para petinggi Polda lainnya, Kasub Regident, bersama jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sulut, tak kalah menarik hadir para awak media Polda Sulut. (jv)



×
Berita Terbaru Update