Notification

×

Iklan

Iklan

Gmim Getsemani dan Sion Bailang Manado, Sukses Gelar Lomba Bintang Vokalia Khusus Ketua P/KB Wilayah

Selasa, 13 Juni 2023 | 23:37 WIB Last Updated 2023-06-14T02:30:17Z

Pnt. BUTJE CONGGRESCO
MANADO KOMENTAR-Jemaat Gmim Getsemani dan Gmim Sion Bailang Manado, sukses menggelar lomba Bintang vokalia kategori Pelsus, khusus Ketua-Ketua P/KB Wilayah se-Sinode Gmim dalam rangka memperingati Hari Persatuan Kaum Bapa (HAPSA) P/KB Sinode Gmim tahun 2023.


Lomba bintang vokalia yang diikuti oleh para petinggi P/KB Sinode Gmim itu dipusatkan di Gmim Sion Bailang, hanya saja pelaksananya adalah Pria Kaum Bapa di dua Jemaat tersebut. 


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, Ketua P/KB Sinode Gmim Pnt. Maurits Mantiri. MM dan Pnt. Pieter Lumningkewas selaku Anggota P/KB Sinode Gmim ikut ambil bagian dalam kompetisi olah vocal tersebut.


Menurut Ketua Komisi P/KB Gmim Getsemani Bailang Manado Pnt. Butje Conggresco, lomba bintang vokalia kali ini khusus memperlombakan para Ketua P/KB Wilayah, hal itu dimaksudkan untuk menghindari keikutsertaan para jawara pada ajang lomba bintang vokalia sebelumnya.


“Kali ini yang diperkanankan untuk mengikuti lomba hanya Ketua P/KB Wilayah se-Sinode Gmim. Ini sengaja panitia memberikan ruang bagi seluruh Ketua P/KB Wilayah. Artinya kompetisi yang berlangsung tidak ada penyanyi yang sudah professional. Kalau fals sedikit kan ga apa. Yang penting tua-deng tua yang baku goring deng lagu kesayangan masing-masing,”ungkap Pnt. Butje dalam dialeg Manado.


Dia lalu memberikan apresiasi kepada para petinggi P/KB seperti Ketua P/KB Sinode Gmim Pnt. Maurits Mantiri, Ketua P/KB Rayon Manado yang juga Ketum Panitia Pnt. dr. Richard Sualang dan Ketua Panji Yosua Rayon Manado Pnt. Franklin Tamara yang sangat luar biasa mengsuport kagiatan lomba bintang vokalia tersebut.


“Terima kasih kepada Pnt. Maurits Mantiri selaku Ketua P/KB Sinode Gmim, Pnt. Dr. Richard Sualang dan Ketua Panji Yosua Rayon Manado Franklin Tamara yang terus memberikan support hingga terlaksananya lomba Bintang Vokalia di Gmim Getsemani dan Gmim Sion Sindulang Manado,”ujar Pnt. Butje yang dikenal sebagai Ketua Dewan 7 Jendral itu.


Disisi lain, Pnt. Butje mengusulkan, jika nanti bintang vokalia masih diperlombakan pada ajang HUT- P/KB di Kota Bitung nanti, sebaiknya lomba tersebut juga membuka kesempatan pendaftaran untuk semua Ketua P/KB se-Sinode Gmim.


“Sebaiknya semua  Pnt. P/KB se-Sinode Gmim diikutsertakan dalam lomba tersebut. Maksudnya lomba bintang vokalia khusus Pnt. PKB se-Sinode Gmim. Nahh…ini baru rame kwa,”tandasnya.

Jopy Senduk 



×
Berita Terbaru Update